Kompetensi Inti Jadi Kunci Subholding Upstream Pertamina Raih Proper

Kompetensi Inti Jadi Kunci Subholding Upstream Pertamina Raih Proper

Jakarta (IReportase) –

Prestasi membanggakan terus diperoleh Subholding Upstream Pertamina, kali ini dari kegiatan CSR yang dilakukan sepanjang tahun 2021 dengan meraih 9 Proper Emas dengan 24 Proper Hijau, 5 Penghargaan Subroto Award, 9 Penghargaan Internasional, 22 Desa Predikat Proklim secara akumulatif dari KLHK, dan puluhan desa potensial Proklim.

“Mengimplementasikan kompetensi inti dalam program inovasi sosial menjadi kunci bagi kami dalam menjalankan program sosial dan lingkungan. Dalam kaitannya dengan kegiatan CSR, terutama aspek Community Involvement & Development (CID) yang dilakukan di lingkungan Subholding Upstream, merupakan bagian dari penerapan komitmen perusahaan terhadap aspek lingkungan, sosial dan tata kelola (ESG) yang juga berkontribusi terhadap mendukung tercapainya Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau SDGs,” jelas Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Hulu Energi selaku Subholding Upstream (22/2/2022).

Arya menambahkan, mengacu pada Sustainability Policy PT Pertamina (Persero) yang diterapkan di masing-masing subholding, pengelolaan kinerja lingkungan di Subholding Upstream juga dijalankan untuk mendukung tercapainya TPB/SDGs di pilar pembangunan lingkungan.

Berita & Foto : Humas Pertamina

Editor : Heru Fachrozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.