34 PPPK Diberikan Bimtek

34 PPPK Diberikan Bimtek

MuaraEnim (IReportase) – Asisten III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Maryana, membuka Bimbingan teknis (Bimtek) Manajemen Kepegawaian PPPK Pemkab Muara Enim Sumatera Selatan, Griya Hotel Serasan Sekundang, Selasa (9/11/2021).

Dihadapan 34 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Asisten minta PPPK dari sekolah – sekolah yang mengikuti Bimtek untuk mejadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional.

Bimtek ini penting untuk membentuk sosok, sikap, dan semangat untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat dan bangsa. Dan melalui Bimtek ini untuk meningkatkan kompetensi dalam pelaksanaan tugas. Serta menambah pengetahuan, sehingga menjadi ASN yang profesional dan berkepribadian dalam menghadapi tantangan di masa datang.

“Dengan Bimtek ini menjadi penilaian untuk kontrak PPPK yang diperbarui setiap 5 tahun sekali. Untuk itu, setelah kontrak ini diharapkan jangan kendor tunjukkan kinerja sebagai aparatur sipil negara,” himbau Asisten.

Turut hadir pada kesempatan, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Muara Enim Herson Sunardi, dan Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Muara Enim. (IR-11)

Foto  : 34 PPPK Diberikan Bimtek Manajemen Kepegawaian PPPK. (IR-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *