4 Meninggal, Tol Cipali Memakan Korban

4 Meninggal, Tol Cipali Memakan Korban

Purwakarta  (IReportase) – Kecelakaan maut terjadi terjadi di Tol Cikopo—Palimanan (Tol Cipali), tepatnya di kilometer 74.600, Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat. Peristiwa itu mengakibatkan empat orang meninggal dunia. Kanit Laka Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir menjelaskan kronologisnya.

“Insiden kecelakaan maut terjadi pada pukul 04.00,” ujar Jamal pada awak media, Rabu (22/9/2021).

Baca juga : Mulai Hari PMJ Terapkan Ganjil Genap Di TMII

Dia menuturkan, kecelakaan bermula ketika Suzuki XL 7 dengan nomor polisi B 2395 TRB yang dikemudikan Akmaludin mengalami pecah ban saat mengarah ke Jakarta.

“Membawa penumpang 11 (orang) datang dari arah Cirebon menuju arah Jakarta, yang sedang melaju di lajur cepat atau lajur 2. Ketika melintas di TKP, mengalami pecah ban belakang sebelah kiri kemudian hilang ke kiri jalan atau lajur lambat,” kata Jamal menguraikan kronologisnya.

Usai pecah ban, Akmaludin kesulitan mengendalikan mobilnya sehingga oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang sebuah truk.

Kemudian menabrak bagian belakang kendaraan sejenis truk yang tidak tercatat identitasnya dan melanjutkan perjalanan. Truk sedang melaju di lajur lambat, arah yang sama dengan mobil korban.

Akibat kejadian itu mobil terperosok dan terbalik di sisi jalan.

Kecelakaan mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan delapan korban lainnya mengalami luka. Semua korban merupakan penumpang minibus dan memiliki kartu identitas asal Jakarta.

“Seluru korban dibawa ke RS Abdul Radjak Kabupaten Purwakarta,” ungkapnya. (Agung Prasetio/act)

Berita & Foto : www.tvonenews.com

Link terkait : https://www.tvonenews.com/berita/nasional/7491-kecelakaan-maut-tol-cipali-tewaskan-empat-orang-ini-kronologis-kejadiannya?page=2

Editor : Heru Fachrozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *