Direksi PTBA Ajak Pegawainya Berdonasi

Direksi PTBA Ajak Pegawainya Berdonasi

Jakarta (IReportase) – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menggelar aksi sosial dalam  bentuk Penggalangan Donasi Pegawai Bukit Asam Peduli yang dikelas secara  virtual dari laman youtobe PTBA, Sabtu malam (7/8/2021) puk 20.00 WIB.

Malam donasi ini dimeriahkan dengan  special performance artis Trisuaka dan Nabila.

Direktur Utama (Dirut) PTBA Suryo Eko Hadianto pada kesempatan ini mengapresiasi teman – teman PTBA yang telah menggagas kegiatan ini seraya mengajak teman – teman Bukit Asam dan keluarga pada waktu yang tepat untuk bersyukur kepada Tuhan dengan memberikan kerelaan dan keikhlasan untuk berdonasi guna membantu masyarakat.

“Bukan seberapa besar angkanya, tapi berapa rela berbagi ke masyarakat dengan kerelaan dan keikhlasan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi covid,” ujar Dirut PTBA.

Direktur Sumber Daya Manusia PTBA  Dwi Fathan Lilyana menambahkan bantuan dari Pegawai PTBA merupakan wujud kepedulian pegawai Bukit Asam terhadap masyarakat yang saat ini terdampak pandemi covid. “Jangan dilihat besar kecilnya bantuan, tapi bantuan ini dilihat dari peduli dan ikhlasnya,” ujar Lilyana.

Sementara itu Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim Nasrun Umar yang turut hadir pada virtual concert Penggalangan Donasi Pegawai Bukit Asam Peduli menyampaikan apresiasi besar atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, kepala daerah dan pribadi  kepada PTBA yang melakukan aksi sosial dalam bentuk Penggalangan Donasi Pegawai Bukit Asam Peduli.

“Semoga apa yang dilakukan Bapak  dan Ibu bisa menjadi ladang ibadah dan diperhitungkan Allah sebagai amal Bapak Ibu. Dan semoga PTBA selalu sukses dan terdepan,” ucap Pj. Bupati. (IR-11)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *