Pertamina Buka Program Atasi Isu Sosial dan Lingkungan

Pertamina Buka Program Atasi Isu Sosial dan Lingkungan

Jakarta (IReportase) – Program penuntasan isu lingkungan dan sosial PFmuda kembali hadir memberikan ruang bagi para anak muda. Launching PFmuda 2022 dibuka oleh sambutan dan dukungan dari Syahrial Mukhtar selaku Ketua Dewan Pengawas Pertamina Foundation.

Baca juga : Tangkap Penyalahgunaan Solar, Pertamina Apresiasi Polri Dan TNI

Presiden Direktur Pertamina Foundation Agus Mashud S. Asngari, menyampaikan antusiasme dan dukungannya atas pelaksanaan PFmuda 2022 ini.

“Bagi saya, PFmuda adalah masterpiece yang dibutuhkan untuk negeri ini. Jadi tunggu apalagi, buat kalian yang ingin berkontribusi bagi negeri dan bumi, inilah saatnya. PFmuda siap memberikan challenge pada generasi muda sekaligus mengembangkan proyek sosial. Tahun ini, kami akan menjaring lebih banyak young leaders dan memberikan lebih banyak stimulan dana,” ungkap Agus.
Sementara itu, Syahrial Mukhtar mengatakan bahwa CSR PT Pertamina (Persero) melalui PFmuda memberikan berbagai macam pelatihan, capacity building, mentoring, dan yang terbaik akan diberikan stimulan dana proyek.
Selanjutnya, ketentuan terkait proposal proyek yang diajukan, antara lain:

1. Karya harus orisinil dan tidak mengandung unsur sara, kekerasan dan pornografi atau berpotensi menimbulkan keresahan masyarakat;

2. Penulisan atau penyusunan proposal sesuai format dari PFmuda;

3. Proposal/ usulan yang diajukan belum pernah menang dalam lomba sejenis dan tidak sedang disertakan lomba lainnya.
Berita & Foto : Humas Pertamina
Editor : Heru Fachrozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.