Kang Emil Launching WJ-TRIP

Kang Emil Launching WJ-TRIP

Bandung (IReportase) – Secara virtual  Gubernur Jawa Barat,  Ridwan Kamil melaunching West Java Trade, Tourism, and Investment Partnership (WJ-TRIP) 2021 di Bandung, Selasa (21/12/2021).

Ridwan Kamil pada kesempatan ini mengatakan bahwasannya WJ-TRIP merupakan akselerasi kerjasama bidang pariwisata, perdagangan, dan investasi untuk  percepatan pemulihan ekonomi daerah dan nasional, tentunya kerjasama antara Provinsi Jawa Barat dengan 33 Provinsi di Indonesia.

“Intinya kerja sama ini, bisa dikatakan Jawa Barat butuh apa, dan Jawa Barat jual apa. Dengan kerja sama ini, mari bersama kurangi kompetisi dan perbanyak kolaborasi, karena kita sama yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Kang Emil sapaan Gubernur Jawa Barat.

Sementara itu, Asisten II Ekonomi Pembangunan Pemprov Jawa Barat, Budi Santoso menambahkan bahwa melalui WJ-TRIP ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar Pemprov Jawa Barat dengan 33 Provinsi yang ada di Indonesia.

Diakhir acara launching WJ-TRIP ini dilakukan penandatanganan komitmen bersama antara Jawa Barat dan 33 Provinsi se-Indonesia tentang sinergitas dan kolaborasi pembangunan daerah di bidang pariwisata, perdagangan, dan investasi. (IR-01)

Foto  : Kang  Emil saat melaunching WJ-TRIP.  (IR-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *