“ada yang bisa tebak aku mau kemana?”, kata Vanessa Angel Sebelum Terjadinya Kecelakaan

“ada yang bisa tebak aku mau kemana?”, kata Vanessa Angel Sebelum Terjadinya Kecelakaan

Jakarta (IReportase) – Sebelum terjadinya kecelakaan di ruas tol Nganjuk Jombang Jawa Timur, aktris Vanessa Angel sempat mengabadikan momennya dalam Instagram Stories milik korban.

Baca juga : Aktris Vanessa Angel Dan Suami Meninggal Kecelakaan Di Tol Jombang

Vanessa Angel mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan di tol. Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol, dengan tulisan “ada yang bisa tebak aku mau kemana?”.

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil, seorang perempuan berkerudung dan anak kecil. Mereka bertiga duduk di bangku tengah. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.

Aktris Vanessa Angel diketahui dari Nanda selaku Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia yang mengabarkan sang artis dalam perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur, untuk urusan pekerjaan.

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping kiri dengan nomor plat B 1264 BJU, nomor plat yang sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya. Vanessa menjadi korban kecelakaan lalu lintas tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB kilometer 672.

Berita : www.tvonenews.com

Foto : Instagram @vanessaangleofficial

Link berita : https://www.tvonenews.com/berita/12738-tewas-bersama-suami-di-tol-vanessa-angel-ke-surabaya-urusan-pekerjaan

Editor : Heru Fachrozi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *