Berusia 42 Tahun, Pac-Man Berencana Pensiun

Berusia 42 Tahun, Pac-Man Berencana Pensiun

Jakarta (IReportase) – Pernyataan Manny Pacquiao yang terkenal dengan julukan Pac-Man tentang karir tinjunya sudah habis di sebuah sesi wawancara bersama salah seorang seleb Filipina, Toni Gonzaga, menuai kontroversi.

Baca juga : Tidak Ikut Di Tokyo, Korea Utara Dilarang Partisipasi Pada Olimpiade Dingin

Publik berasumsi sang bintang secara resmi mundur dari blantika tinju dunia. Namun penasehat, Pac-Man, Sean Gibbons belum ada keputusan yang resmi tentang pensiunnya Pac-Man yang kini berusia 42 tahun. Walau ia sempat menyampaikan karir tinjunya sudah tamat. “Sampai belum ada pernyataan resmi di Twitter atau Instagram, artinya dia belum pensiun. Jika sudah keluar di salah satu platform tersebut, maka itu baru resmi,” jelas Gibbon.

Seperti diketahui Pac-Man baru saja menelan kekalahan dalam partai perebutan sabuk juara dunia melawan petinju Kuba, Yordenis Ugas. Duel ini merupakan aksi comeback dari petinju asal Filipina ini, setelah dua tahun tak melakukan pertarungan. Selain sibuk bertinju, mantan pemegang 8 sabuk juara dunia dari berbagai kelas ini, juga ikut dalam pencalonan presiden Filipina yang berlangsung tahun depan.

Di ranah politik, petinju yang pernah mengalahkan Oscar de La Hoya ini pernah menjabat sebagai senator di tanah kelahirannya sejak tahun 2016 silam. (Wendy Boer/chm)

Berita & Foto : www.tvonenews.com

Link terkait : https://www.tvonenews.com/sport/7442-merasa-karir-tinjunya-tamat-pacquiao-pensiun?page=2

Editor :  Heru Fachrozi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *