Bejat, Tega 2 Tahun Ayah Kandung Perkosa Anak Kandung

Bejat, Tega 2 Tahun Ayah Kandung Perkosa Anak Kandung

NTT (IReportase) – Polisi berhasil meringkus FJ, pria yang tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Pria 40 tahun itu ditangkap di rumahnya di Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (12/9/2021).

“Unit Jatanras bersama unit PPA, unit Paminal, piket SPKT, piket Lantas dan piket Intel siang tadi mendatangi TKP kasus persetubuhan anak di bawah umur yang dilakukan oleh ayah Kandungnya,” kata Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budi Arsa kepada tvonenews.com, Minggu petang.

Aksi bejat pelaku terkuak setelah korban AB (14) menceritakan ke kakaknya bahwa selama ini dia menjadi budak nafsu ayah kandungnya. Perlakuan bejat dan tidak terpuji ini telah berlangsung sejak korban masih berumur 12 tahun. Korban AB merupakan siswi kelas III di salah satu SMP di kota Ruteng.
AB disetubuhi oleh ayahnya sejak  2019 lalu, dimana saat itu korban masih duduk di bangku kelas I SMP. Selama dua tahun hidup AB tertekan. Ia tidak saja diperkosa berkali-kali, namun gadis yang masih belia ini kerap dipukul jika tidak menuruti kemauan sang ayah.

“Korban menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada kakak kandungnya YJI, bahwa korban sering disetubuhi oleh ayah kandungnya,” tutur Ipda Budi.

“Selain diancam, korban juga sering dipukul jika menolak untuk diajak berhubungan badan, sehingga korban merasa takut dan terpaksa melayani pelaku,” tambahnya. (Jo Kenaru/prs)

Berita & Foto : www.tvonenews.com

Link terkait : https://www.tvonenews.com/berita/hukum/6407-bejat-ayah-setubuhi-anak-kandung-selama-dua-tahun

Editor : Heru Fachrozi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *