Anies Baswedan Positif Corona

Anies Baswedan Positif Corona

Anies Baswedan
Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria. (Pemprov DKI Jakarta)

Jakarta (IReportase) – Pada Selasa dini hari (1/12/2020) diketahui hasil tes PCR yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada Senin siang 30 November 2020 di Balai Kota DKI Jakarta didapat bahwa Anies Baswedan positif terpapar Corona.

Baca lainnya : Ada Edhi Dibalik Lobster

Sedangkan Wakilnya, Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19) usai menjalani hasil tes swab PCR yang dilakukan Dinas Kesehatan DKI Jakarta pada Jumat (27/11/2020). Diketahui saat ini kondisi Riza saat ini dalam kondisi baik dan tengah menjalani isolasi mandiri.
“Kondisi saya tetap dalam keadaan terkendali. Baik staf dan seluruh anggota keluarga saya juga sudah menjalani tes usap. Prosedur kesehatan yang telah ditetapkan WHO, bagi setiap pasien terkonfirmasi positif COVID-19 wajib melakukan isolasi mandiri dan tetap dalam pengawasan tenaga kesehatan, baik di tingkat puskesmas hingga rumah sakit,” kata Riza dalam keterangan resminya, Minggu (29/11/2020).

Dalam pernyataan virtualnya, Anies Baswedan mengatakan dia dalam keadaan baik dan menjalani isolasi mandiri, meskipun positif corona tanpa gejala.

“Kegiatan kedinasan masih berjalan seperti biasa secara virtual. Karena selama ini memang sudah terbiasa secara virtual,” kata Anies. **

Editor : Heru Fachrozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *