CSR PTBA Bagi Sembako Di “Jumat Berkah”

CSR PTBA Bagi Sembako Di “Jumat Berkah”

PTBA
SM CSR PTBA, Hartono didampingi Jajarannya saat memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Pondok Pesantren YPITR.

MuaraEnim (IReportase) – Melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam Tbk (PTBA) dengan program “Jumat Berkah” Panti Asuhan Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Islam Tarbiyah Rohaniyah (YPITR) menerima paket sembako dari Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.
Pada Jumat pagi (27/11/2020), Panti Asuhan Pondok Pesantren YPITR yang berada diwiliyah ring 1 Perusahaan langsung menerima paket sembako dari Senior Manajer (SM) CSR PTBA, Hartono didampingi Jajarannya.

Baca juga : Efisiensi, Kuartal III PTBA Cetak Laba Bersih Rp 1,7 Triliun

Baca lainnya : KPK Tangkap Walikota Cimahi

Baca lainnya : Ada Edhi Dibalik Lobster

Paket sembako yang diterima, Supandi, Pengasuh Panti Asuhan Pondok Pesantren YPITR, dari CSR PTBA berupa beras 20 kilogram (kg) sebanyak 10 karung, minyak fortune 2 liter sebanyak 20 pieces, telur ayam 25 kg, sarden ABC 50 kaleng, gula pasir PSM 20 kg, dan susu bendera 12 kg.
SM CSR PTBA Hartono saat penyerahan sembako mengatakan bahwa program “Jumat Berkah” ini menjadi program rutin dari PTBA sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sosial masyarakat ring 1 perusahaan dengan sedikit memberikan bantuan yang memang diperlukan masyarakat yakni paket sembako.
Program “Jumat Berkah” rutin dilakukan CSR Bukit Asam di setiap hari Jumat dengan rencana pembagian paket sembako untuk 12 panti asuhan yang berada di wilayah ring 1 PTBA.
“Semoga paket sembako yang diberikan melalui program Jumat Berkah ini semoga bisa bermanfaat dan mohon doa dari Pihak Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Islam Tarbiyah Rohaniyah agar PTBA selalu jaya,” ucap Hartono.
Sementara itu, Supandi, Pengasuh Panti Asuhan Pondok Pesantren YPITR, mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada PTBA atas kepedulian kepada penghuni Panti Asuhan yang dibinanya dan apresiasi akan perhatian PTBA ditengah masa pandemi Covid-19 masih peduli kepada masyarakat yang sangat membutuhkan kebutuhan sehari – hari berupa sembako.
“Terima kasih banyak atas bantuan PTBA, saya pengasuh mewakili yayasan sangat bersyukur adanya bantuan sembako ini, semoga yang diatas dapat membalas kebaikan yang diberikan PTBA,”ucap Supandi. **<br>
Editor : Heru Fachrozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *