Gubernur Sumsel Minta Perangkat Desa Bersinergi

Gubernur Sumsel Minta Perangkat Desa Bersinergi

Herman Deru
Gubernur Sumsel sambutan pada acara pengukuhan PPDI. (IR-04)

Palembang (IReportase) – Pengukuhan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) masa Bhakti 2020 – 2025 di Griya Agung Palembang, Jumat siang (27/11/2020) langsung dihadiri Gubernur Sumsel, Herman Deru, Sekjen PPDI Pusat, Sarjoko, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumsel, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Sumsel.

Baca juga : Gubernur Jadi Endorse Dadakan, “Ini ada Rosella, ada di Muara Enim”
Penyerahan Surat Keputusan Ketua Umum PPDI Pusat kepada Pengurus PPDI Provinsi Sumsel periode 2020 – 2025 disertai dengan penyematan PIN kepada Perwakilan Pengurus PPDI yang dilantik.
Sedangkan Gubernur Sumsel, Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya bertindak sebagai Dewan Pembina, dan Ketua PPDI Provinsi Sumsel periode 2020 – 2025 diamanahkan kepada Agus Sumantri.
Pada kesempatan ini, Gubernur Sumsel, Herman Deru mengajak seluruh perangkat desa diseluruh Kabupaten se-Sumatera Selatan untuk bersinergi, dengan harapan dapat membangun kinerja pemerintahan yang produktif, edukatif, dan kondusif.
“Atas dasar cinta kasih kepada pengurus perangkat desa dan saya terlahir serta besar di desa. Saya tahu persis bagaimana pendapatan maupun yang diterima perangkat desa,”ujarnya.
“Dari peristiwa yang sakral ini, kita sama – sama perangkat daerah sebagai pelayan masyarakat sebagaimana diatur pada peraturan dan undang – undang yang berlaku,” sambung Gubernur Sumsel. (IR-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *