Dilarang Ke Jakarta, Massa Demo Omnibus Law Bakar Ban

Dilarang Ke Jakarta, Massa Demo Omnibus Law Bakar Ban

Aksi demo yang dilarang Pihak Kepolisian menuju Jakarta. (cnnindonesia.com)

Serang – Dilarang Pihak Kepolisian melakukan aksi demo menolak Omnibus Law di Jakarta, massa pendemo yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional (SPN) tertahan di Cikande Asem, Kabupaten Serang, Banten.

Baca juga : Demo Omnibus Law Kemarin Hasilkan 2,1 Ton Sampah

Dilansir dari cnnindonesia.com, Kamis (22/10/2020), akhirnya, massa aksi yang menuntut pencabutan Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja itu memblokir akses jalan perbatasan Kabupaten Serang menuju Kabupaten Tangerang. Massa juga membakar ban bekas di tengah jalan.

Kemacetan panjang tidak lagi terelakkan. Kendaraan yang menuju Tangerang tak bisa melintas. Pihak kepolisian meminta para pengendara melintas lewat jalan tol.

“Harusnya hari ini gabungan aksinya, gerakan bersama aliansi juga, estimasi 10 ribu kalau bergabung bersama. Kenyataannya aksi kami di tahan, dan ini sebuah potret demokrasi dikebiri oleh penguasa,” kata Ketua SPN Banten, Intan Indria Dewi. di

“Rencana di Istana Presiden, kita akan berkumpul di sana, isunya mencabut Undang – Undang Omnibus Law, karena mendegradasi kesejahteraan rakyat Indonesia,” sambung Intan. **

Editor : Heru Fachrozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *