Polygon Sepeda Terbaik Buatan Lokal

Polygon Sepeda Terbaik Buatan Lokal

Jakarta (IReportase) – Merk sepeda lokal banyak memproduksi sepeda-sepeda terbaik, yang juga dijual ke luar negeri, dan dipakai menjuarai perlombaan sepeda skala internasional. Produk sepeda impor memang masih membanjiri Indonesia, dengan brand dan gengsi yang lebih kuat, serta harga yang lebih mahal. Harga sepeda impor bisa dua kali lipat dari harga aslinya, karena ongkos kirim dan pajak masuk yang lumayan tinggi. Padahal sepeda lokal juga memproduksi sepeda modern, dengan spesifikasi dan kualitas yang masih bisa bersaing, dan tentu saja dengan harga yang lebih murah.

Mencari sepeda terbaik bisa berbeda-beda untuk setiap orang, harus menyesuaikan dengan area, gaya bersepeda, kebutuhan dan budget.

Dilanasir dari sepeda.me, Polygon merupakan salah satu merk sepeda terbaik di Indonesia. Sepeda Polygon sudah diekspor dan dipakai oleh para pembalap sepeda pro dalam kejuaraan dunia balap sepeda. Polygon sudah sering menerima penghargaan Primaniyarta, yang merupakan penghargaan dari Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perdagangan Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, kepada eksportir yang dinilai paling berprestasi di bidang ekspor.

Polygon juga adalah sponsor utama team sepeda Polygon UR Team, yang menjuarai banyak perlombaan sepeda dengan memakai sepeda Polygon untuk kelas Downhill, Enduro, Freeride, dan Slopestyl. Kita juga tidak jarang melihat review-review sepeda Polygon di Pinkbike, BikeRumour, dan lainnya. **

Foto :

Sepeda Polygon (Google Images)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *