PTBA Bantu Mobil Operasional BAZNAS

PTBA Bantu Mobil Operasional BAZNAS

PTBA
SM CSR PTBA memberikan bantuan mobil operasional BAZNAS. (IR-01)

MuaraEnim (IReportase) – Kendala yang dialami Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, yakni minimnya mobil operasional, dan jangkauan wilayah yang jauh hingga ke pelosok – pelosok kini terpecahkan.

Harapan Masa Depan Cerah Dari Orang Tua Dan 24 Mahasiswa Bidiksiba

Bukit Asam Sukses Gelar Lomba Puisi Foto Menulis Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Pada Selasa (13/10/20) di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam Tbk (PTBA), BAZNAS Muara Enim dapat bantuan dari PTBA berupa 1 unit mobil operasional minibus APV.

Penyerahan 1 unit mobil operasional untuk BAZNAS Muara Enim langsung diserahkan Senior Manager (SM) CSR PTBA, Zulfikar Azhar kepada Plt. Bupati Muara Enim, Juarsah, didampingi Ketua BAZNAS Muara Enim, Fajeri Erham.

SM CSR PTBA, Zulfikar Azhar mengatakan pemberian bantuan 1 unit mobil operasional BAZNAS senilai Rp 160 juta ini merupakan bentuk kepedulian PTBA kepada BAZNAS yang selalu bekerja keras membantu masyarakat. Karena kami melihat manfaatnya sangat besar untuk kepentingan masyarakat sehingga diberikan bantuan tersebut dari CSR.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan, BAZNAS bisa bekerja lebih leluasa hingga ke pelosok – pelosok Muara Enim. Karena Muara Enim ini sangat luas tentu membutuhkan mobilisasi yang ekstra dan kendaraan itu salah satu faktor penting,” ujarnya.

Ditambahkan Manajer Humas Komunikasi dan Adm Korporat PTBA, Iko Gusman, mengatakan bahwa PTBA akan selalu berupaya untuk berbuat dan berkontribusi nyata sesuai dengan tujuan perusahaan untuk maju dan berkembang bersama lingkungan.

Sementara itu, Fajeri mengucapkan rasa syukur dengan bantuan yang telah diberikan oleh PTBA. Tentunya kami sangat bersyukur, dengan mobil ini jelas akan memudahkan kami dalam menjalankan tugas.

“Bantuan mobil operasional sudah sejak lama diperjuangkan kepengurusan BAZNAS yang sebelumnya. Dan Alhamdulillah, akhirnya direspon oleh PTBA yang peduli dengan kebutuhan BAZNAS ini,” tuturnya.

“Oleh karena itu, dari bantuan kendaraan operasional ini mampu memacu penghimpunan zakat di Kabupaten Muara Enim. Termasuk penyaluran zakat agar merata di seluruh wilayah Kabupaten Muara Enim,” harapnya. (IR-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *